Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecantikan adalah AMANAH

Susah menerangkan masalah kecantikan kepada orang yang tidak berjiwa cantik, tetapi saya yakin, bahwasanya pembaca yang mampir ke blog ini adalah para pengagum kecantikan yang hatinya baik, lagi cantik, dan senantiasa mengharap Allah subhanahu ta'ala memperindah jiwanya. Amin-amin barakallahu fiykum. Oh iya barangkali anda belum tahu barakallahu fikum itu maksudnya apa? Akan saya singgung sedikit, bahwa kalimat tadi ialah doa, semoga anda diberkahi oleh Allah tentunya.
Dibalik Anugrah Kecantikan. 
Cantiknya seseorang wanita itu memang benar merupakan Anugrah, tapi jangan lupa, dibalik anugrah itu ada yang lain, yakni Ujian dari Allah SWT. UJIAN yang sangat berat dan sama sekali tidak boleh diremehkan oleh anda wahai wanita. Ketika kecantikannya hanya menjadikan kita makhluk yang angkuh karena merendahkan manusia yang lain yang tidak cantik rupanya. Ketika kecantikan itu hanya menjadikan ladang dosa yang membuahkan kemaksiatan-kemaksiatan tanpa jeda tatkala berjalan di tengah-tengah kerumunan manusia. Ketika kecantikan itu menjadikan kita selalu ingin disanjung dan dipuja. Yakni ketika kecantikan itu tak ditutupi dengan pakaian takwa. 
Karenanya, usahakanlah untuk senantiasa menutupinya dari mata-mata lelaki usil. Yakinlah, bahwa kecantikan anda tidak akan berkurang, jika anda menutupinya dengan kerudung dan baju yang longgar yang tidak menampakkan lekuk tubuh yang aduhai.
Sungguh...... Kecantikan adalah AMANAH, jika engkau tidak mampu menjaganya, niscaya KECANTIKAN itu akan menjadi FITNAH.